Welcome

Search

Rabu, 07 Maret 2012

Boyband Jadi Penyemangat




d'Masiv
Industri musik Indonesia saat ini dipenuhi dengan maraknya boyband dan girlband. Saat marak boyband dan girlband baru bermunculan mewarnai pentas. Lantas bagaimana nasib para band atau musisi lainnya.
Di tengah gencarnya deman boy/girlband para solois atau band masih tetap eksis dalam berkarya. Salah satunya adalah dMasiv yang akan meluncurkan album terbarunya pada bulan Februari nanti.
Frontman dMasivRyan mengatakan bahwa demam boy/gorlband yang melanda tak menyurutkan langkah dMasiv untuk berkarya. Dengan adanya fenomena ini dijadikan d Masivsebagai penyemangat dalam membuat karya.
"Persaingan secara sehat ada, d Masiv jadi penyemangat itu harus bisa lebih baik, fenomena boysband dan girlband di Indonesia itu penyemangat, yang penting karya," ujarnya. Industri yang berpihak kepada boyband dan girlband juga tak membuat gentar dMasiv. Mereka mengaku mempunyai strategi untuk menyiasati. "Pasti ada biar tetap eksis, karya dan promosi yang bagus, berharap seperti album pertama dan kedua," tukasnya saat dijumpai di RCTI, Jakarta Barat, Selasa

POST

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...